Untuk Kamu

Awal mulai kita bercerita saat ku meminta bantuan kepadamu
dengan tiba tiba saat itu sungguh aku merasa bersalah
bersalah ya, karena kita memang tak pernah saling mengobrol walaupun kita saling kenal dan saling bertemu selama 2 tahun.
Saat itu kau menerima bantuan walaupun sebenarnya tak terjadi
Basa-basi yang terselubung kepentingan, maybe
tapi sungguh aku tak bermaksud untuk memulai bercerita
Aku tak ingin mengulang hal yang sama yang telah kulakukan
saat ini kita berteman, tak lebih dari sebatas itu
jikapun kamu mempunyai perasaan ataupun aku mempunyai perasaan nantinya ku harap kamu akan menerimanya
menerima aku dan memperbaiki diriku
memperbaiki diriku dengan cinta..wkkwwkk
hahahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pencernaan Karbohidrat, Protein, Lipid

Sistem Pencernaan